Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Tuesday 22 October 2024

Pelatihan Media bersama Pesantren Pesat dan Kabar Temanggung


Temanggung, Hamidullohibda.com
- Pondok Pesantren Salafiyah Tawangsari (Pesat) dan SMP Pesat Temanggung akan menggelar Pelatihan Media bertajuk "Santri Kreatif, Inovatif, dan Kritis" pada Rabu (23/10/2024) di Aula Ponpes Pesat Temanggung.

Pelatihan media adalah program atau kegiatan yang dirancang untuk memberikan pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman kepada peserta tentang berbagai aspek penggunaan media. Pelatihan ini bisa mencakup banyak area. Pertama, penggunaan teknologi media digital. Mengajarkan cara menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak untuk menciptakan dan mengelola konten media, seperti video, audio, dan desain grafis. Kedua, komunikasi dan jurnalisme. Menyediakan pemahaman tentang prinsip-prinsip jurnalisme, teknik wawancara, penulisan berita, dan etika media. Ketiga, pemasaran digital. Mengajarkan strategi untuk mempromosikan produk atau layanan melalui platform media sosial, SEO, dan analisis data. Keempat, pengembangan konten. Mengajarkan cara membuat konten yang menarik dan relevan untuk berbagai audiens. Kelima, media sosial. Memberikan keterampilan dalam mengelola dan menganalisis kampanye media sosial.

Pelatihan media dapat ditujukan untuk berbagai kelompok, termasuk pelajar, profesional, penggiat komunitas, dan lainnya, tergantung pada tujuan spesifik yang ingin dicapai.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada pukul 07.30 sampai 13.00 WIB.

Akan hadir tiga narasumber yaitu Founder IHT Temanggung Kholid Usman, Ex Tim Media Wagub Jawa Tengah Reza Susilo, dan Dosen INISNU Temanggung Dr. Hamidulloh Ibda.

Kegiatan ini terlaksana dengan Kerjasama antara Pesantren Pesat Temanggung dengan redaksi Kabartemanggung.com, dan Aziz Rent. (adm).

Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelatihan Media bersama Pesantren Pesat dan Kabar Temanggung Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda